Friday 18 July 2014

( Review + Swatch ) LT Pro Lip COlour Palette 01

HI! Hi!

Selamat datang di blogku.

Gak berasa ya sebentar lagi lebaran dan musim liburan pun akan di mulai... hayo siapa yang mudik? Ato ada yang sudah planning liburan nanti mo jalan-jalan kemana??. Well, mudik atau pun berlibur pastinya kalin ingin tetap terlihat cantik dunk?? Salah satunya dengan menggunakan Lipstick favorit kalian. Tapi, sepertinya agak repot ya klo harus membawa beberapa warna  lipstick favorit kalian. Tenang girls, tidak perlu khawatir, ada kabar gembira !! Sekarang lipsctik sudah ada ekstraknya palettenya.  ( kebanyakan liat iklan mastin)

yups, kali ini aku akan sedikit membahas mengenai salah satu lip palette favoritku yg selalu aku bawa klo pergi kemana-mana. Penasaran kan??? Tenang koq lip palette ini adalah produk lokal Indonesia yang gampang kamu dapatkan di mall-mall/ pasar terdekat di kotamu.

so, ini dia.



LT Pro Lip Colour #01

Lip Palette ini terdiri dari 2 jenis, 01 bernuansa pink dan 02 bernuansa coklat
 

Bagi kalian yang belum tau atau masih merasa asing dan tidak mengenal brand ini, tidak perlu khawatir girls.  LT Pro adalah brand profesional dari La Tulipe Cosmetiques. ini websitenya untuk melihat produk- produk yang lainnya  http://lt-pro.com/ina/home/ Dan bagi kalian yang muslim pun tidak perlu khawatir karena LT Pro telah mendapat Sertifikat Halal dari MUI. Jadi gak perlu khawatir dunk dengan kandungannya. Tapi sayangnya boxnya sudah aku buangjadi aku gak bisa mencantumkan ingredientsnya. Maaf ya girls.. TAT
 
Lip palette ini sangat praktis dan lengkap karena terdiri dari satu palette yang terdiri dari 5 warna.. Bagi yang memiliki bibir kering tidak perlu khawatir girls karena, lip palette ini mengandung sun flower oil dan soft focus effect yang menjaga bibir tetap lembab dan mengurangi penampilan kerutan di bibir.  Selain ini lip palette ini juga mengandung UV filter-nya yang melindungi bibir dari pengaruh buruk sinar matahari serta vitamin E sebagai antioksidan.

okay deh pasti penasaran dengan swatchnya kan??
dan inilah swacth nya.


my fav is no 1 and 5. *3*


aku akan sedikit memberikan penjelasan mengenai warnanya ( maaf kameraku agak bermasalah).
No #01 : hot pink
No #02 : nude pink
No #03 : pink keunguan dan sedikit glossy
No #04 : fuschia
No #05 : Red Plum

aku suka sekali lip palette ini dan untuk ketahannya aku rasa cukup baik. Aku pernah pergi kondangan ke nikahan adik sepupuku dan namanya kondangan pastinya makan dan minum dunk. Well, takjub banget sama lipstick ini karena dia masih awet menempel di bibirku. Ya meski pun warnanya memudar tapi gak akan ilang banget dia akan sedikit nge stain kemerahan di bibir. Yang pasti jadi jarang banget izin ke toilet cuma untuk touch up lisptick.

Lipstick ini juga gak bikin bibirku kering. Tapi untuk jaga-jaga jangan lupa pakai lip balm atau lip moisturizer sebelumnya.  Untuk kemasannya terbuat dari plastik dengan warna hitam dan doff. Ya mirip-mirip kemasan kosmetik proffesional yang lain. Ukurannya agak panjang tapi muat koq di make up pouch kalian. Dilengkapi pula dengan kaca dan brush. Untuk brushnya aku cukup suka. Aku malah lebih senang pakai brush bawaannya. Untuk kacanya ukurannya sama dengan kemasannya jadi cukup lebar. Puas deh klo mo ngaca. He5.

Untuk finishingnya lipstick ini tidak matte ataupun terlalu glossy, tetap untuk no 3 dia sepertinya ada kandungan shimmery nya jadi gak perlu pakai lipgloss lagi kalau pakai ini. Wanginya seperti permen. Tiap ngolesin rasanya jadi pengen di telen deh. XD

Gak puas ya, kalo belum ngomongin harga. Well, untuk harga masih terjangkau. Lip colour ini di jual dengan harga Rp. 110.00,-  saja pemirsa!! Murah kan!! 110k bisa dapet 5 warna pula. Tapi tenang bagi yang merasa agak sedikit kemahalan gak perlu khawatir LT Pro sering  banget  ngadain Promo Diskon dan juga free gift. Mm,, denger diskon pasti gak tahan kan??? Ya, klo untuk diskon ini sering-sering  aja main ke stand mereka.

Tapi sebenarnya gak perlu nunggu diskon pun LT Pro juga punya Lip Palette yang lainnya. Yaitu Luminance Lipstick. Tersedia 2 seri pilihan warna Classic Red dan Soft Harmony. Untuk warnanya kurang lebih sama dengan Lip Colour ini. Namun ukurannya lebih kecil dan hanya ada 4 warna dalam satu palette. Untuk harganya lebih murah dari lip colour sekitar 70/90rb aku lupa harga pastinya.


luminance lipstick (gambar dari webnya)

my opinion:
(+) love the colour, very pigmeted
(+) tidak bikin bibirku kering
(+) Handy to carry, muat banget di make up pouchku
(+) Cheap, only 110k,and  you get 5 colour.
(+) love the finishing not to matte or glossy except no.3
(+) cukup awet meskipun di pakai makan/ minum.
(+) Smells like candy

(-) boring packaging. Kenapa kalau cosmetik seri professional warnanya selalu hitam??

Repurchase:
yes, aku penyuka lipstick pink. Tapi sepertinya mau koleksi warna yang coklatnya deh.



well, tibalah di akhir post.
Untuk yang ingin liat review LT pro lainnya silahkan mampir
http://yukalicious.blogspot.com/2014/01/review-lt-pro-eye-glitter-gel.html

Thank u for Reading

Good Luck



Selamat berlibur ~~~

3 comments:

  1. Saya cuman pnya eyeliner merk LT pro wahh jd jadi tertarik mau lip pallete juga neh heheh

    ReplyDelete
  2. eyeliner LT pro bagus juga kan ya?? hayo di beli..bagus lo.. *nyebarin racun.

    ReplyDelete
  3. Wah, bagus yah produk dalam negri..

    ReplyDelete