Friday 22 December 2017

Review MaxUp Cosmetics Suede Matte Lip Cream

Hi! Hi!

Balik lagi di blog ku. yukalicious.blosgpsot.co.id.

Seperti yang aku bahas di postingan sebelumnya, kali ini memang sudah banyak brand-brand lokal indonesia yang mengeluarkan produk-produk baru. Bahkan juga merk-merk baru yang mungkin masih asing di telingga kalian. Salah satunya yaitu lokal brand yang baru adalah MaxUp Cosmetics.




MaxUp Cosmetics ini mungkin masih asing di telingga kalian, namun kalau kalain makeup junkies ataupun yg suka update di social media mungkin sudah tahu mengenai brand ini. Untuk produknya sendiri MaxUp Cosmetics memang belum banyak menggeluarkan produk, tapi dia punya 1 produk anddalannya yaitu Suede Matte Lip Cream.



MaxUp Cosmetics Suede Matte Lip Cream ini adalah liquid lipstick dengan hasil akhir matte. Lip Cream ini terdiri dari 4 pilihan warna cantik yang bisa dipakai untuk beberapa suasana atau acara.
Warna-warnanya adalah 01 Afternoon Tea, 02 Dusty Rose, 03 Smashing Pink, 04 Cherry-O. Berikut swatchnya.


01 Afternoon Tea : warna nude kecoklatan


 

02 Dusty Rose : warna nude dengan tone pink

 

03 Smashing Pink : warna pink t

 

04 Cherry-O : warna merah

 


MaxUp Cosmetics Suade Matte Lip Cream ini formulanya aku cukup suka, dia creamy-matte, full coverage liquid cream, 1 kali oles aja sudah keliatan warnanya. Finishingnya sudah pasti matte. lipcream ini juga terbukti kissproof, asal kalain tidak makan- makanan yg berminyak lipcream ini akan awet menempel di bibir kalian. Formulanya juga ringan dan pasti lipstick ini tahan lama. dan seperti saran aku kalau kalain pakai liquid lipcream apalagi yang matte usahakan untuk selalu menggukana lipbalm terlebih dahulu.




MaxUp cosmetics ini memiliki aplikator atau wand yang berbentuk doe foot, jadi saat mengaplikasikan lipstick menjadi lebih mudah. Untuk packagingnya MaxUp lip cream ini di kemas dalam box kertas dengan desain apik. Dan lipcream di keamsa dalam botol plastik dengan tutup berwarna silver serta lambang dan tulisan pada kemasan juga berwarna silver metalik.


Sayangnya pilihan warna dari lip cream ini kurang banyak, mungkin masih test pasar. Tapi aku berharap dia menggeluarkan warna2 yang lain. Warna yg lebih bold. maklum aku pecinta warna bold.


Untuk kalian yang mau mendapatkan lip cream ini kalian bisa langsung stalking social media MaxUp Cosmetics.




Sekian review singkat dari aku, oh ya sudah mau tahun baru, smoga tahun depan aku bisa terus aktif menulis di blog.



Thank you for reading


Good Luck

XOXO



1 comment:

  1. bagus banget warna warna maxup lipstick, salah satu favorit aku yang dusty rose. Kalem cantik gitu warnanya

    ReplyDelete