Friday 19 June 2015

[Review] Kanebo Stage Color Make Up

Hi! Hi!


Kali ini aku punya review produk favorite aku saat ini. kemana2 tuh rasanya tinggal pake ini langsung flawless. he5. gak perlu ribet-ribet touch up deh.

nah penasaran kan??




Produk review kali ini dari salah satu high end brand from japan yaitu, Kanebo. lebih tepatnya Kanebo Stage Color Make Up.

yuk intip penampakannya.



Kanebo Stage Color Make-up


Deskripsi:
Stage Color membantu melindungi dan menjaga make-up dari keringat dan wajah terlihat lebih catik. Digunakan sebagai alas bedak.

Cara Penggunaan:
Basahi Sponge puff dengan air. Peras sampai puff tidak meneteskan air. Gosokkan puff pada Stage Color 2 atau 3 kali. Oleskan Pada seluruh wajah. Jika tidak sama rata, Gunakan bagian yg bersih untuk meratakannya. Keringkan dengan kertas tisuue secara perlahan.


Kanebo Stage Color Makeup in 22 and 22-D



Setelah melihat deskripsi diatas, Stage color ini seperti Cake Foundation, dimana cake foundation merupakan "Water Activated", Jadi untuk dapat mengaplikasikan produk ini dibutuhkan bantuan air. Karena itu cara yang tepat menggunakan foundation ini adalah dengan sponge basah.

Tadinya aku sempat berfikir bahwa produk ini adalah produk KW. ya tau sendiri kan banyak beredar produk High End yang KW seperti MAC. Terlebih lagi ketika mengetahui harganya tidak seperti produk kanebo yang lain dimana harganya berkisar diatas 400rb.  Wah, langsung berfikiran negatif.

Eh, tapinya....

tebak dunk ternyata produk ini aku dapatkan di counternya lho! dan harganya, duh bikin kantong tersenyum lebar. Harganya cuma Rp.89.500,-.
 yup 90rb kurang gopek. kaget kan!.
Mana ada kanebo harga segitu. Palingan kanebo buat lap yg harganya murmer. he5.

 Percaya atau tidak tapi memang segitulah harganya, dan aku sangat menyarankan untuk membelinya di counter Kanebo resmi.

Produknya sendiri karena ini cake foundation memiliki coverage yang medium, namun sayang produk ini bisa menutupi redness kamu, atau pun noda bekas jerawat yang telah samar-samar, tapi kalau noda hitam / dark spot yang masih baru tidak terlalu ke cover, tetap butuh concealer.

Enaknya lagi cake foundation ini finishingnya matte, dan gak perlu di tambah powder/bedak sudah langsung flawless. Cake foundation ini lebih cocok di pakai untuk yang memiliki normal to oily skin type, kalau dry skin type kyna kurang bagus. Aku pernah pakai ini trus wudhu dan masih tetap awet menempel. jadi semakin kena air semakin nempel.

nah, kalau kalian seneng fotography ataupun suka tampil or cosplay, bisa nih menjadikan kanebo stage color ini salah satu item wajib yang bisa kamu pakai, supaya lebih keliatan cantik dan flawless.

kalau kalian ingin menggunakan foundation lalu di timpa dengan stage color, sebaiknya pakai foundation yg cream, tapi aku sendri kalau untuk pergi jalan2nya sih , biasa pakai single use ini aja. Uda deh tinggal tambah blush on, eye liner, mascara, eyebrow, n lipcolor balm. muka seketika jadi flawless.

Kalau kalai ingin membeli Kanebo Stage Color belilah di coounter resmi, dan Stage color ini tidak di display, jadi kalian harus nanya langsung Ke BAnya,
swatch 22 and 22-D

untuk warnanya ada banyak pilihan aku kurang tau ada berapa banyak sekitar 6-8 warna.
yang aku punya adalah warna nomer 22-D dan 22. 22-D untuk yang memiliki yellow undertone, dan 22 untuk  pink undertone.

well, rasanya itu aja review dari selain itu aku juga pnya vlog review dan tips menggunakan satge color ini.






Kesimpulan:
Pro :
(+) Coverage medium,  with matte finish, give u a flawless look.
(+) harganya murah dan dari high end brand
(+) ada banyak varian warna
(+) Water activated, semakin berair semakin nempel.
(+) apply with damp/wet sponge
(+) Perfect for photoshot/ performing.
(+) Tahan lama aku pakai sampai 8 jam masih awet, kecuali untuk t-zone area.
(+) gak perlu pakai bedak

Cons:
(-) it can cover your rednes, but still need a concealer to cover darkspot/acne scar
(-) a little bit tricky for those who never trying using cake foundation, once u master it, u will love this produt
(-) Cuma ada di counter dan harus nanya BAnya kalau mau beli, lalu sedikit informasi mengenai produk ini.


me using stage color only. so flawless~~

itu aja review produk yang sekarang jadi favorite aku. Sebna ini uda lama cuma aku aja yang baru tahu. hahahahhaha.

oh ya kelupaan karena sekarang bulan puasa, aku mohon maaf ya kalau ada kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja, selamat menunaikan ibadah puasa buat teman-teman muslimku.

okay, see u on my next post


thank you for reading

Good Luck

XOXO

24 comments:

  1. Kemarin2 udah pengen banget beli ini, Tapi karena dikit yang review jadi agak ragu. Tapi sekarang udah baca jadi pengen banget beli. Hihii. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayo beli *meracun*

      ia aku juga cari reviewnya dikit banget, uda gitu dulu sempet ngira kawe, gak taunya beneran toh kanebo ngeluarin ini. ha5. lgsg deh borong.

      Delete
  2. Counternya dimana ya kak kalo boleh tau?? Thankss

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya ada di sogo / metro.
      aku beli di debenhams senayan situ, tapi di sogo/metronya PS juga ada. rata2 di mall2 besar sih ada.

      Delete
  3. Thanks for the info Yuka~!!
    Aku juga penasaran ama produk ini tapi ragu karena review-nya masih sedikit. Btw, 22-D itu shade paling gelap ya? Atau ada shade lain? Thank you!

    eyecandyforladies.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi,, kyna sih ada lagi shade yg paling gelap.. cuma aku kurang tau.. he5

      Delete
  4. Ga pernah bisa makenya
    Mau dcoba lagi..dlu nyokap yg sk pk ini..dan nempel bngt..iy mkn kena aer mkn bagus..tp knp kl d ak mlh kacau y..ga nempel rata..

    ReplyDelete
  5. Klo di surabya kira2 dmn ya counterx?

    ReplyDelete
  6. .
    Meski Cowok ...gue kalo perform entah itu Nyanyi maupun presenter musti di touch make up biar penampilan lebih clear.....gue suka kagum sama beautician yg begitu simple, cepet banget make up gue dan hasilnya so GLOWING dan awet banget....setelah gue selidiki ....ehhh...ternyata dia cuma pakai FOUNDATION 22D Stage Color KANEBO.....Wouw...........
    .

    ReplyDelete
  7. Hello mbak aku baru beli yg 12B natural itu bakal keputihan di muka engga ya ?

    ReplyDelete
  8. Hi thankyou for the review :) aku pengenbgt beli ini tp 22 D kira2 gelap bgt gak yaa sis? Aku kuning langsat tp agak putih gt..

    ReplyDelete
  9. Aku salah satu yang cinta banget sama stage colour iniii, setia make dari 2002, awalnya tau dari temen. Ringkes banget kalau lagi buru-buru & beneran awet. Dulu juga suka pakai twc kanebo yg ceramy uv, itu lebih endesss banget, berasa glowing dan flawless kayak satin, harganya lumayan tapi pakai sedikit udah ngecover banget, jadi awet punyaku bisa sampai 2 tahunan. Sayang sekarang udah gak ada :( pernah beli yang Raphaie tapi gak cocok dimuka aku, berasa ngeblok dan blontang-blonteng gitu

    ReplyDelete
  10. Hello Yuka! Thank you for the review, any chance I can get more info on where to buy them? Online or offline?

    ReplyDelete
  11. Bza mna nmor wa atau pin bbm tuk bza pesan bedak kanebo nya nda

    ReplyDelete
  12. Kak beli kanebo di mana ? Mall besar ada ?

    ReplyDelete
  13. Nak oder boleh kirim pergi malaysia

    ReplyDelete
  14. Hi sis..cma mau share aja ni..jgn tkt klu pke prodak kanebo. ..dri dlu sdh ada ko prodak ini..dan kanebo tipe ini dlu saya pke seingat saya harga nya msh 15rb dan Ampe 55rb sya msh pke stlh itu ga pke lgi soale mkn mahal ga sngp beli xexexe..kanebo bgs ko sis dan aman..itu aja se info dri sya tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beb.info counter yg msh jual stage colour"kanebo" donk.sdh pesan di on line,nunggu lama ujung2nya no produk.tq y shay

      Delete
  15. Haii macam mana nak beli nya ye sya dari mamaysia

    ReplyDelete
  16. Sya dari malaysia mcm mna nak oder

    ReplyDelete
  17. Kalau kulit sawo matang warna apa yg Cocok yaa

    ReplyDelete
  18. sy tau kanebo stage color dari masih kuliah th 1992, pas anter kakak make up di salon, muanya pake kanebo ini dan hasil make up nya halus ba
    nget, dan ikutan beli juga akhirnya.

    ReplyDelete